Sunday, March 24, 2013

Cara Backup Drivers di Windows 7,8


Pada toturial kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara Backup Driver di Windows dengan mengunakan bantuan Software Driver Max karena Software ini adalah salah satu software yang berfungsi untuk mem-backup driver pada windows dan juga dapat di gunakan untuk mengambil Driver pada Windows dari operating system yang sedang berjalan dan kemudian meng-install nya pada computer lain yang memiliki Hardware yang sama. Ok langsung saja cara Backup driver Di Windows…. 

Berikut Langkah-Langkah nya : 
1. Download Software Driver Max, Klik DISINI  

2. Setelah selesai Download Instal Driver Max di operating system yang anda gunakan. 


3. Jalankan software DriverMax yang telah anda install.Dan Klik “ Driver backup and restore “ 


4. Klik “ Backup drivers “ 


5. Klik Driver mana yang ingin anda Backup,dan setelah selesai Klik “ Backup “ > Klik “ Backup selected drivers to a specified folder “ untuk memilih tempat penyimpanan dari Drivers yang akan anda Backup.Dan setelah selesai memilih tempat penyimpana Klik “ save "



6. Proses backup oleh DriverMax akan memakan beberapa waktu untuk meng-copy driver dari hardware pada desktop PC atau notebook anda. 



7. Hasil drivers yang sudah anda backup dan tempat anda menyimpan Drivers yang anda Backup seperti gambar di bawah.Kalau saya siihhh simpan nya di Hardisk atau partisi ( D: ) 



SEMOGA BERMANFAAT….

No comments:

Post a Comment